fbpx
Minggu, 20 April 2025

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Dukung ‘Bangga Berwisata di Indonesia’, Kemenparekraf – Agoda Tebar Promo Diskon Liburan #DiIndonesiaAja

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) berkolaborasi dengan platform perjalanan digital Agoda memberikan diskon dan promo liburan yang menarik sebagai bentuk dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sekaligus untuk mendorong pergerakan wisatawan nusantara.

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang terus terjalin dengan Agoda dan kami optimistis, kolaborasi ini sebagai upaya mencapai target pergerakan wisatawan nusantara sebanyak 1,2 miliar sampai 1,4 miliar pergerakan wisatawan,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat “The Weekly Brief With Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2023). Ia mengatakan, kampanye ini merupakan bentuk komitmen dari Agoda dalam memberikan pengalaman perjalanan #DiIndonesiaAja yang tak terlupakan serta terjangkau sesuai dengan budget yang dimiliki calon wisatawan namun tetap berkualitas.

Menparekraf Sandiaga Uno mengapresiasi kolaborasi antara Agoda dengan Kemenparekraf guna mendukung Gerakan Nasional Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) dalam acara “The Weekly Brief with Sandi Uno” di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (4/12). (foto: kemenparekraf)

Sementara itu, Deputi Bidang Pemasaran Kemenpareraf/Baparekraf Ni Made Ayu Martini menjelaskan untuk periode libur Natal dan Tahun Baru 8 Agustus – 31 Desember 2023, Agoda meluncurkan kampanye “#Liburan Jalan, Celengan Aman” yang menawarkan diskon hingga 20 persen ditambah cashback 5 persen untuk akomodasi di seluruh negeri.

“Kami juga telah menyiapkan QR Code khusus Liburan Natal dan Tahun Baru, sebagai sumber informasi dan inspirasi liburan bagi wisatawan,” ujarnya.

Direktur Senior dari Agoda International Indonesia, Gede Gunawan, juga mengumumkan bahwa kampanye akan berlanjut hingga Maret 2024 untuk terus membantu laju periwisata nusantara.
Kampanye ini telah meningkatkan pencarian domestik di website Agoda sebesar 36 persen.

Iklan mengenai kampanye telah dilihat lebih dari 700 juta kali, dan lebih dari 5,000 hotel berpartisipasi dalam kampanye ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf. (rls)

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.